cursor

Sriptnya:

Senin, 29 April 2013

Dear APK BigFam

Add caption
Dear APK Bigfam , makasih udah ngasih keluarga baru buat gue .. makasih juga udh ngebuat tiap hari nya senyuman indah di pipi gue .. kita tertawa bersama seperti air yang tak berujung . canda tawa yang kalian kasih buat gue berarti banget buat motivasi gue.. kekeluargaan yang kita bangun dalam kelas XI menjadi motivasi baru buat kita .. gue tau kalian pasti masih sama2 peduli antar teman .. walau terkadang sikap kita yang sering masing2 suatu saat akan menjadi satu , kita berbeda pendapat tapi kita saling menghargai .. semenjak punya kalian gue serasa punya keluarga baru lagi nih hehe ,, oh iyaa makasih juga buat pak juli mykapro gabosen-bosen ngajarin kita walau kadang kita ngeyel .. hehe makasih bgt bapak udh kaya kakak sendiri buat kita .. bapak selalu ngajar dengan ceria .. walau kadang ngasih tugas yng terburu-buru hehe .. mybabeh pak tisna makasih juga udh mau ngukir tawa disetiap hari rabu dan senin pada kita walau kadang kita sering pusing tentang apl .. bapak gapernah cape gapernah lelah walau kadang kita susah diatur .. buat bu imas makasih bngt udh ngajarin kita disiplin sama belajar akuntansi dengan santai .. aku seneng bgt menjadi keluarga kalian .. canda tawa selalu kita ukir bersama guru-guru susah senang kita bersama .. gue berharap semoga kedepannya kita lebih bisa menjalin kekeluargaan dengan indah yaaa :'))))
muchlove guys <3 .. aku selalu ingin canda tawa ini selalu terkenang .. dan jadikan perbedaan kita menjadi kekuatan untuk kita selalu bersama .. terimakasih tlah memberikan hari2 yang begitu berwarna untuk ku .. dan mungkin gue salah satu org yang beruntung bisa ada ditengah-tengah kalian ..thanks for everything guys .. muchlove yaaa <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar